Kamis, 07 April 2011

TANPAMU

dulu kita bersama
berdua di sini
di tempat yang indah ini
bagai surga kita berdua

NAMUN..
sekarang kamu yang menghianatinya
kau tinggalkan aku
kau biarkan aku
DI SINI
di tempat yang bagai kesunyian senyap TANPAMU

kamu tak pernah menyapaku 
kamu tak pernah melihatku
bahkan kamu TIDAK PERNAH menyebut namaku

di kala kamu susah
kamu butuh bantuan
aku ada di sampingmu
menemanimu sampai kesusahanmu pergi

NAMUN..
di kala aku susah
aku butuh kamu
kamu tidak hadir di sini
di sini bersamaku
membantuku T.T

mungkin di hadapanmu aku tegar
mungkin di hadapanmu aku cuek
mungkin di hadapanmu aku tersenyum
NAMUN.. 
hatiku hancur
hatiku remuk
hatiku menangis karenamu

pernahkah kamu sadar ?
bahwa di sini
aku masih menunggumu
masih menantimu
dengan penuh harapan dan cinta

andai kamu tahu
aku masih mencintaimu
apakah kamu akan kembali hadir di pelukku ?

sadarlah cinta
di sini aku mencintaimu
dan aku menunggumu :*
SELAMANYA T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar