Selasa, 26 Juni 2012

PANIC

PANIC? LOVE THIISSS<3 YOU MUST TRY IT! lo tau gak sih apa itu Panic? gaktau kan? yaudah deh ya gue kasih tau;;) Panic itu nama kelas kesayangan gue, kelas 8i<3 . Singkatan Panic itu pertamanya singkatan dari (P)erkumpulan (A)(N)ak (I) (C)ommunity, gini deh Community bisa diartiin sebagai Perkumpulan, TAPI KENAPA UDAH COMMUNITY MASIH ADA PERKUMPULAN? akhirnya singkatan ini disebut ALAY oleh temen2 sekelas. Padahal buat2 sendiri-__- hahaha.

Gakpapa..........................akhirnya singkatan nya kita ganti jadi (P)asukan (A)(N)ak (I) (C)ommunity. keren kan? Ya iyaaalaaaahh;;))))))). Sebenernya, gue pengen ksh tau anak2 di 8i secara urut absen. tapi sayang bgt GUE GAK HAFAL ABSEN TEMEN2 SATU PERSATU. knp di capslock? karena biar jelassss...... KAYANYA JAHAT YA, GUE GAK HAFAL TEMEN2 SEKELAS YG UDAH BARENG KIRA2 1 TAHUN? OKE INI JAHAT-___- MAAFKAN SAYA TEMAN2!<3 tapi tenaaaangg, gue hafal kok nama2 temen semua meski gak urut gue akan kasih tauin;;;))) 1. sari 2. Manda (it's meee!!:-p) 3. amel 4. zulfa 5. ardian 6. asa 7. shania 8. yunda 9. faizal 10. fajar 11. ayu 12. gayatri 13. gilang 14. kana 15. inggrid 16. isna 17. nia 18. lelly 19. agam 20. vani 21. dana 22. ramky 23. khopi 24. santi 25. senni 26. paksi 27. stanley tuhkan afal gue? huehehe-___- sebenernya sih murid 8i ada 28, tapi ada yg keluar satu namanya dandy. dia itu sering diejekin bau, item, yagitulah yg jelek2-___- entah kenapaaahh............ kasian juga sih, tapi gaktau deh ya bukan urusan gue huehehe. tapi gue gak ngejek kok, bukan gak pernah sama sekali sih. jarang lah ya. yang sering tuh anak cowo nya........................ kemarin, senin 25 Juni 2012. anak Panic itu perpisahan kelas. secara kelas 9 nya kita pisah:"( sayang bgt yg dateng cuma separo nya. cuma 14 anak-____- tapi gak papa kok! ITS FUNNY! kita perpisahan di lauutt:**** keren kan? bukan di dalem lautnya ya. kita main,sm makan di pantai nya di area ikan bakar 70;) sebelum makan kita main2 ke tengah2 trackdum (entah tulisannya gimana yg penting bacanya trekdam-_-) pertamanya gue sempet takut. takut terus malah, tapi pas udh sampe tengah2 uuuhhh seruuuuu!!! pas ditengah2 trackdum tuh, kan pemecah ombak ya itu fungsinya, gue liat ombak yg lagi pecah,beeehh bayangin kalo gue jatuh gimanaaaaa......takut lagi nih gue-___- tapi lama2 gak kookk...........huehehe;) yg paling takut lebih takut drpd guetuh isna. tiap jalan di trackdum, dia do'a "Ya Allah gak mau mati sekarang" njir, gue yg pegangan tangan sama dia waktu mau balik ke RMnya, ngakak2 sendiri sampe mau ngompol-_- tapi gue gak ngompol kookk............... kita makan ikan bakar sama udang asam manis. ada cah kangkung juga. uenaaaakk!!!!! abis makan gue,nia,isna main ayunan di RM itu. ayunan sederhana dr ban yg digantung di pohon................nia naik duluan, terus talinya diputer2 nah terus dilepas dan ayunan nya muteerrr2 seeerr huahahaha gue ngakak, isna juga digituin. sampe mau muntah. trs giliran gue, gue kabuuurrrr...................................wk~ ditarik2 tuh sama nia,isna tp gue bisa meloloskan diri. Alhamdulillah(y) terus ada beberapa dari mereka tuh mbojo-_- yaudah sih ya biarin. akhirnya kita foto2 di pantaaii!!!! keeereeenn!!!! kita foto bareng2!<3 di trackdum kita juga foto2! pokoknya keren deh. jam 7an gue udh dijemput sm mama gue. ya trs gue pulang. isna juga nyusul dijemput papanya, lainnya pada bawa motor gue dijemput. cupu ya? emg, tp gue gak boleh bawa motor-_- udah dulu ya ceritanyaaa;;) oyaaa, walikelas 8i tuh Bu Sri Widayati:*{} oke,cukup,sekian. bye yaaa;;))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar