Sabtu, 12 Maret 2011

*angry*

Permisi friend cuma mau sharing aja


seperti judulnya aku lagi marah banget sama satu orang, orang seperti gk punya agama . Ok! ngaku2 islam, tapi nama fb nya masa "Aziz Benci Islam" statusnya kaya orang udah gk punya akal pikiran ! udah gak cocok dah hidup di dunia ! Bagi orang islam pasti akan ngerasa sama kalo liat fb nya ! SUPER MARAH!kalo dia beneran benci islam knapa dia gak pindah agama cba? harus mengolok- ngolok islam dulu ! udah ! kesimpulan dia mirip banget sama kafir quroisy dengan melihat statusnya ?! "mana islam anda ?, mana iman anda ?, mengapa anda tidak pindah agama saja ?" andai aku ketemu dengan dia aku akan tanya dia seperti itu ! permisi "Aziz Benci Islam" aku mau bilang ke kamu ?! "dari pada kamu mengolok islam dan dosa mu numpuk, lebih baik kamu pindah agama aja gk usah ngolok ngolok lah! anda pikir dengan mengolok islam seperti itu agama islam akan dicoret dari dunia ? *NGGAK BEGO !* sebaiknya kamu pikir dah kalo kamu ditanya sama malaikat ketika di alam kubur! kamu mau njawab apa ? kamu udah gk bisa ngelak lagi ! kamu udh gk bisa bo'ong ! tangan kamu yang njawab BUKAN mulut kamu ! heloo sadar mbak! belajar dan mikir masa depan kamu nantinya di akhirat kalo kamu masih gitu" cepet minta maaf ke Allah SWT dan sopan deh mulutmu ! Assalamualaikum BUKAN SINGKATAN Muhamma alay * BEGO * sopan deh! atur hidupmu ! atur jiwamu ! atur agamamu ! jaga nama baikmu dengan menjaga agamamu ! <= *untuk "Aziz Benci Islam" kalo kamu pikir ni ceramah ! ok! memang aku mau nyeramahin anda ! Biar anda bisa berpikir lagi lebih jernih !


untuk Mira Risty Mas Yita pemilik blog It's Like a Magic (http://cecentongtong.blogspot.com/ ) makasih infonya !
dan untuk Aziz Benci Islam (http://www.facebook.com/profile.php?id=100001581456869 ) maaf kalo anda tersinggung tapi aku cuma mau ngingetin aja !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar